Thursday 25 February 2016

Cara Membuat Password Yang Baik Dan Berkualitas

Tips Membuat Password Yang Aman Dan Kuat - Perkembangan zaman semakin lama semakin berkembang dan juga teknologi sangat berkembang pesat mengingat semakin lama semakin maju. Fasilitas username dan password merupakan hal yang tak lazim lagi,karena di setiap media sosial di email dan yang berhubungan dengan dunia IT pasti membutuhkan username dan password.

Username dan password merupakan hal penting agar dapat masuk room server yang tersedia. Username bisa dilihat oleh publik,tetapi password merupakan kata sandi rahasia yang bersifat internal dan rahasia yang hanya bisa diakses oleh pemilik akun. Dalam memilih kata sandi biasanya pemilik akun memilih password yang mudah diingat,namun biasanya memilih kata sandi yang asal-asalan hal ini tentu tidak boleh dilakukan karena akun kita bisa dibobol oleh hacker dengan mudah.

Cara Membuat Password Yang Kuat

Untuk mengamankan akun anda diretas anda perlu memilih password yang aman dan kuat. Oleh karena itu Pusat Info akan memberikan informasi untuk anda mengenai Cara Membuat Password Yang Aman Dan Kuat.
Berikut informasinya

1. Gunakan Password Diatas 8 Karakter
Tips yang pertama adalah memilih password yang panjang diatas 8 karakter. Ya,bagi anda yang memilih membuat password yang panjang. Maka semakin aman akun anda,karena tidak mudah dibobol hacker.

2. Menggunakan Angka
Menggunakan angka adalah tips yang kedua. Memilih password menggunakan angka dapat membuat tingkat kerumitan password menjadi lebih meningkat dan rumit. Oleh karena itu anda perlu coba memilih password dengan angka agar akun anda aman.

3. Tidak Menggunakan Identitas
Menggunakan identitas merupakan pilihan yang konyol. Ya,banyak orang yang memilih menggunakan identitas agar mudah diingat. Namun,kenyataannya bila menggunakan identitas kita sendiri,maka resiko dibobolnya akun akan lebih besar karena mudah diakses oleh hacker.

4. Kombinasikan Huruf Besar Dengan Kecil
Mengkombinasikan huruf besar dan kecil adalah cara membuat password aman. Karena tidak semua orang bisa mengakses password kita bila kita kombinasikan dengan huruf besar dan kecil.

5. Pastikan Tidak Lupa Dengan Password
Bagi anda yang setelah membuat password tapi lupa,anda dapat mencatat password anda agar tidak sampai lupa dengan password agar bisa log in ke akun anda.

6. Gunakan Password Berbeda di Setiap Akun
Tips yang terakhir adalah menggunakan password yang berbeda di setiap akun. Karna berbedanya password di setiap akun. Maka tidak akan dapat mudah diretas.

Beberapa tips diatas mengenai Cara Membuat Password Yang Baik Dan Berkualitas dapat anda coba agar akun anda tidak mudah diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Semoga akun anda aman setelah membaca artikel ini dan Semoga bermanfaat. Terimakasih Telah mengunjungi blog ini.

2 komentar

Selamat siang gan, wah blognya keren gan, kenapa tidak pasang iklan adsense gan? kan lumayan, ngeblog sambil menghasilkan uang.

Atau apa agan karena sering ditolak? jadi malas daftarnya.

Gini nih gan, numpang promo aja nih. saya buka jasa, Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Non Hosted, dimana iklannya dapat tampil di website dengan TLD ( .com, .net dan sebagainya ), termasuk blogspot dan youtube gan. Jika agan berminat, mungkin agan bisa BW ( Blog Walking ) kesini gan : http://www.jasaadsense.web.id.

Oh ia, dalam menyediakan Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Non Hosted, kami berikan 2 Pilihan gan, yaitu mau akun yang udah jadi atau mau dibuatkan baru. kami juga menyediakan Jasa Upgrade Akun Google Adsense Hosted Ke Akun GOogle Adsense Non Hosted gan.

Kalau agan berminat, saya tunggu kunjungannya gan.

Sebelumnya mohon maaf, numpang promo.

Salam Sukses. Blogger's

sekarang semua sering pake password, saking banyaknya password saya sering lupa gan..apa mesti punya list ya gan biar tidak lupa

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon