Sunday 6 March 2016

Contoh Kata Pengantar Makalah Terbaru

Contoh Kata Pengantar - Kata pengantar adalah kata pembuka dalam pembuatan sebuah makalah. Tanpa kata pengantar makalah dinilai kurang baik karena tidak ada kata pembuka dan sambutan. Di dalam kata pengantar biasanya dituliskan ucapan rasa syukur dan terima kasih atas selesainya sebuah pembuatan makalah.

Oleh sebab itu bagi anda yang belum pernah membuat kata pengantar. Anda perlu mempelajari pembuatan kata pengantar karena sangat penting untuk dibuat dalam makalah. Nah,bagi anda yang masih bingung membuat kata pengantar. Pusat Info akan memberikan informasi menariknya mengenai Contoh Kata Pengantar Makalah.

Contoh Kata Pengantar

Dalam membuat kata pengantar makalah sebenarnya kita hanya perlu berbahasa baku,sopan dan dapat dimengerti. Di sekolah maupun di kampus sebenarnya sudah banyak dipelajari,namun tidak semua orang mampu memahami. Maka dari itu mari kita simak artikel berikut.

Contoh Kata Pengantar

Kata Pengantar
       Puji syukur kami panjatkan kehadiran Tuhan Yang Maha Esa karena berkat limpahan dan karunia-nya sehingga kami dapat menyusun makalah ini dengan baik dan benar. Kami juga berterima kasih kepada Dosen pembimbing dan juga masyarakat sekitar telah membantu kami menyelesaikan makalah ini. Dalam makalah ini kami membahas mengenai masalah Lingkungan Hidup.
        Kami sangat berharap makalah ini dapat berguna menambah wawasan serta pengetahuan mengenai lingkungan hidup. Bagaimana melestarikan lingkungan hidup yang baik seperti membuang sampah.
        Kami menyadari bahwa masih banyak kekurangan yang mendasar pada makalah ini. Oleh karena itu kami berharap pembaca memberikan kritik dan saran demi penyempurnaan makalah yang  menjadi baik.

Semoga makalah ini dapat diterima dengan baik serta dapat dipahami. Bila ada kata yang kurang berkenan di hati mohon dimaafkan. Akhir kata sekian dan terima kasih.

Jakarta,Maret 2016

Penyusun


Contoh Kata Pengantar 2

Assalammualaikum wr.wb

Dengan menyebut nama Allah SWT yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, dengan ini kami panjatkan puji syukur atas kehadirat-Nya, yang telah melimpahkan rahmat-Nya kepada kami, sehingga kami dapat menyelesaikan makalah ilmiah kimia yang kami beri judul "Perbedaan Alam Dan Ilmiah".

Makalah ilmiah kami tentang "Perbedaan Alam Dan Ilmiah" ini telah kami usahakan semaksimal mungkin dan tentunya dengan bantuan dari banyak pihak,sehingga dapat memperlancar proses pembuatan makalah ini. Oleh sebab itu, kami ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam pembuatan makalah kimia ini.

Semoga makalah ini dapat diterima dengan baik serta dipahami. Semoga dari makalah ilmiah tentang "Perbedaan Alam dan Ilmiah" ini dapat diambil pemanfaatannya.  Selain itu,kritik dan saran kami tunggu untuk perbaikan makalah ini nantinya.

Bogor,Maret 2016

Penyusun


Kata pengantar sangat penting dan diperlukan saat akan membuat laporan dan juga makalah. Kini anda sudah tidak perlu bingung lagi karena kami sudah memberikan Contoh Kata Pengantar yang benar. Semoga anda dapat mengerti dan dipahami. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon