Monday 25 April 2016

5 Alasan Penting Menjaga Kualitas Tidur

Alasan Penting Menjaga Kualitas Tidur - Memiliki jam terbang tidur yang panjang dan lama adalah keinginan banyak orang. Ya, tidur adalah suatu kegiatan yang penting untuk terjaganya tubuh. Kualitas tidur dan menjaga cukup waktu adalah hal yang perlu anda perhatikan.

Beberapa alasan penting menjaga kualitas tidur akan kami ulas dalam artikel menarik berikut agar anda memprioritaskan tidur sebagai hal yang penting. Berikut 5 Alasan Penting Menjaga Kualitas Tidur.

Alasan Penting Menjaga Kualitas Tidur

Kesehatan Yang Berjangka Panjang
Kesehatan tentu adalah point yang penting untuk alasan kualitas tidur. Ya,kualitas tidur yang kurang akan membuat kesehatan beresiko menjadi penyakit alzheimer.Cara mudah dan tips menjaga kesehatan adalah tidak begadang dan menjaga kualitas tidur.

Penampilan 
Penampilan juga memengaruhi bila anda tidak menjaga kualitas tidur anda. Seperti kulit yang kusam,mata merah,bibir kering,muka tidak segar dan beberapa tanda-tanda yang bisa memengaruhi penampilan. Oleh karena itu kita perlu menjaga kualitas tidur.

Berat Badan
Berat badan juga memengaruhi saat kualitas tidur anda kurang bagus. Karena bila kualitas tidur tidak optimal dapat memengaruhi kesehatan salah satunya adalah berat badan.

Merusak Mood
Rasa mood juga sangat berpengaruh karena kualitas tidur. Rasa lelah yang tinggi membuat badan sulit mengontrol emosi dan membuat mood berubah drastis.

Nah,dari 5 alasan pentingnya menjaga kualitas tidur dapat disimpulkan bahwa sebagai manusia kita perlu menjaga kualitas tidur untuk menjaga kesehatan kita. Semoga kita dapat sehat terus dan semoga bermanfaat bagi anda pembaca blog ini.

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon