Wednesday 13 January 2016

Peluang Usaha 2016 Yang Menjanjikan

Peluang Usaha - Membuka usaha merupakan salah satu cara agar kita mendapatkan penghasilan baik penghasilan tambahan atau juga bisa dijadikan penghasilan utama. Membuka usaha kecil-kecilan biasanya dapat anda coba karena tidak selamanya membuka usaha menggunakan modal yang besar. Membuka usaha dapat dicoba oleh siapa saja,karena "lebih baik memiliki usaha kecil kita tetap menjadi bosnya dibanding kerja di kantor menjadi bos kita tetap pegawainya" itu merupakan salah satu kutipan dari Bob Sadino.

Banyaknya orang yang bingung ingin membuka usaha alasan tidak ada ide dan tidak ada modal merupakan salah satu alasan orang-orang yang dipikirkan saat akan membuka usaha.

Namun, Di tahun 2016 ini banyak peluang usaha yang menjanjikan yang bisa anda coba, kini anda dapat mencoba membuka usaha dirumah. Karena bila anda membuka usaha dirumah anda tidak perlu repot untuk menyewa tempat. Pusat Info akan menghadirkan informasi menariknya untuk anda mengenai  Peluang Usaha 2015 Yang Menjanjikan.

Peluang Usaha 2015

Peluang Usaha 2016

1. Menjadi Penulis Lepas
Menjadi penulis artikel/menjadi penulis lepas merupakan salah satu usaha yang dapat anda coba. Anda tidak pernah tahu bahwa orang yang memiliki situs blog/web perlu membuat artikel. jika anda tertarik menjadi penulis lepas. Anda tidak perlu modal besar,karena hanya mempromosikan jasa anda di sosial media.

2. Menjadi Reseller
Reseller merupakan salah satu ide peluang usaha 2015. Ya,menjadi reseller tidak perlu modal karena anda hanya perlu mengambil barang atau produk yang akan dijual di supplier. Mulai dari kaos,jaket,tas anda dapat mencobanya.

3. Jasa Laundry
Bila anda memiliki rumah di perkotaan serta memiliki modal mesin cuci,setrika dan pengering buatan. Anda bisa membuka jasa laundry. Membuka jasa laundry lebih bagus di rumah sendiri,karena tidak usah menyewa tempat yang akan memakan budget tinggi.

4. Membuka Kost
Bagi anda yang memiliki kamar lebih,anda ingin memiliki penghasilan tambahan. Anda dapat membuat kost-kostan dirumah anda. Biasanya bagi orang yang berpergian jauh,bingung tidak punya uang cukup akan memilih tinggal di kost-kostan.

5. Membuka Jasa Print Tugas Kuliah
Bagi anda yang tinggal dekat dengan kampus,anda dapat membuka jasa print dengan cara menawarkan kepada mahasiswa dekat kampus tersebut. Bila harga perlembar 500 rupiah anda bisa membanting harga dengan 300 rupiah/lembarnya. Biasanya jasa ini sangat laku saat mahasiswa akan skripsi dan juga banyak tugas.

6. Bisnis Online
Peluang usaha yang terakhir adalah bisnis online. Bagi anda yang memiliki laptop serta modem untuk berselancar di internet anda dapat mencoba terjun ke bisnis online. Salah satu bisnis online yang menjanjikan adalah menjadi blogger. Blogger merupakan salah satu orang yang memiliki situs blog atau website yang biasanya dapat menghasilkan uang dari iklan. Salah satu iklan yang dipasang yaitu Google Adsense.

Peluang Usaha 2016 Yang Menjanjikan diatas dapat anda coba dengan modal kecil. Memang membuat bisnis tidak semudah membalikan telapak tangan,setidaknya kita sudah mencoba membuat bisnis dan perlu di ingat mengenai prospek jangka panjang sehingga bisnis anda dapat bertahan dalam waktu yang lama. Semoga bermanfaat. Semoga sukses untuk bisnis anda.

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon