Wednesday 20 April 2016

7 Tempat Wisata di Bogor Murah Yang Sering Dikunjungi

7 Tempat Wisata di Bogor Murah Yang Sering Dikunjungi- Bogor kota seribu angkot dan kota hujan ini salah satu kota yang menarik di Indonesia yang berada di Jawa Barat. Ya,dari berbagai wisatawan banyak yang mencoba mengunjungi kota Bogor sebagai salah satu tempat wisata karena di Bogor banyak sekali objek wisata yang murah dan menarik yang bisa dikunjungi.

Salah satu tempat tujuan wisatawan yang sering dikunjungi saat berlibur ke bogor adalah Puncak. Ya,biasanya wisatawan dari Jakarta dan juga dari kota-kota lain mencoba mengunjungi puncak karena banyaknya villa dan hotel juga membuat banyak orang yang berlibur ke puncak.

Beberapa tempat wisata di Bogor murah yang lain seperti Kebun Raya Bogor juga sangat cocok untuk anda yang ingin berwisatawan ke Bogor. Nah,berikut beberapa Tempat Wisata Bogor Murah yang sering dikunjungi yang bisa anda jadikan sebagai bahan referensi bila anda akan berkunjung ke Bogor.  

Tempat Wisata Bogor

1. Puncak,Bogor
Daya tarik keindahan puncak membuat banyak wisatawan domestik dan mancanegara yang datang ke tempat ini. Ya,selain pemandangannya yang indah banyak juga villa dan hotel yang cocok untuk anda yang akan berlibur ke puncak.
Beberapa tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi di puncak bisa anda kunjungi,kami akan membahas beberapa daftar tempat wisata menariknya.

1. Gunung Mas
2. Masjid At Ta'awun Puncak
3. Paralayang
4. Kebun Teh Puncak
5. Melrimba Garden
6. Telaga Warna
7. Puncak Pass
Masih banyak lagi beberapa tempat yang bisa anda kunjungi di Puncak.

2. Kebun Raya Bogor
Tempat Wisata Di Bogor

Kebun Raya Bogor yang terletak di Kota Bogor ini adalah pilihan kedua untuk anda yang menyukai keindahan alam. Ya,banyaknya spesies pohon,rumah anggrek dan bunga bangkai yang terkenal membuat kebun raya Bogor menjadi daya tarik para wisatawan.

Ada beberapa mitos yang terdapat di kebun raya Bogor. Bila sepasang kekasih melewati jembatan merah berikut biasanya akan putus cinta. Entah,benar atau tidaknya tapi menurut pengalaman beberapa teman saya memang benar.
 

Sedangkan bila anda mengujungi pohon jodoh maka anda akan mendapat jodoh karena bila anda duduk bersama dan baru kenalan anda biasanya akan mendapat jodoh dari pohon jodoh seperti gambar di bawah berikut.
 
Selain keindahan kebun raya,harga tiket masuk kebun raya pun sangat terjangkau membuat anda tidak perlu ragu untuk mengunjungi kebun raya Bogor.

3. Taman Safari Bogor
Taman Safari

Taman Safari Indonesia adalah salah satu suaka margasatwa yang membuat konsep wisata keluarga,beberapa jenis hewan liar dan buas terdapat disini. Taman Safari yang terletak di Cisarua,Bogor lebih dikenal dengan kawasan puncak.

Bagi anda yang ingin melihat langsung hewan anda bisa berinteraksi lewat mobil ataupun langsung melalui pawang hewan yang sudah ada di taman safari. Bagi anda pencinta hewan sangat pas sekali mengunjungi Taman Safari.

4. Taman Buah Mekarsari 

Taman Buah Mekarsari adalah tempat wisata berikut yang bisa anda kunjungi. Ya,tempat wisata mekarsari adalah salah satu pusat pelestarian keanekaragaman hayati buah-buahan tropika terbesar di dunia. Seperti beberapa jenis buah-buahan yang dikumpulkan dari seluruh Indonesia.

Taman Buah Mekarsari ini terletak di Kecamatan Cileungsi,Jonggol. Anda akan disuguhkan oleh pemandanga buah-buahan yang jarang anda temui disini.

5. Istana Bogor

Istana Bogor


 Istana Bogor adalah salah satu dari enam Istana Presiden Indonesia yang mempunyai beberapa keunikan dari beberapa segi seperti aspek historis,kebudayaan,fauna dan lain-lain. Hewan rusa adalah ciri khas dari Istana Bogor karena setiap pengunjung bisa memberi makan dari luar istana baik wortel ataupun beberapa sayuran.

Dari zaman kolonial Istana Bogor sudah beberapa kali melakukan perbaikan dan kini Istana Bogor selalu menjadi salah satu tempat tujuan wisatawan karena banyak juga beberapa barang koleksi yang keren seperti lukisan,patung,keramik,benda seni dan lain-lain.

6. Situ Gede
Situ Gede

Danau Situ Gede salah satu tempat wisata berikut yang bisa anda coba kunjungi. Danau yang terletak di kelurahan Situ Gede ini merupakan tempat tujuan wisata yang tergolong terjangkau. Danau Situ Gede ini terletak 10 km dari Pusat Kota Bogor. Ya,di danau ini biasanya tempat yang cocok untuk memancing dan juga kita dapat berlayar menggunakan perahu bebek.

Keindahan situ gede sangat menarik minat wisatawan karena letaknya berada dekat hutan. Anda juga dapat berjalan-jalan sekitar hutan. Bagi anda pecinta alam sangat cocok mengunjungi tempat ini.

7.  Kampung Budaya

 Kampung budaya terletak di desa pasir eurih kecamatan tamansari Kabupaten Bogor. Berjarak hanya 5 km dari kota Bogor. Di kampung budaya ini terdapat beberapa benda seni,kerajinan tangan dan budaya-budaya khas yang masih dipertahankan sampai saat ini.

Nah,bagaimana apa anda tertarik untuk mengunjungi beberapa tempat yang ada di kota Bogor? Ya,silahkan anda mengunjungi 1 dari 7 tempat murah yang ada di Bogor untuk mengisi masa liburan anda dan untuk mengurangi rasa penat anda. Demikian artikel mengenai Tempat Wisata Di Bogor, Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda.

2 komentar

Tempat yang indah, semoga tambah banyak pengunjungnya bro :D

Aamin mampir-mampir gan ke Bogor hehe...

Budayakan Berkomentar sesuai dengan Topik. Saya menghargai komentar anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
EmoticonEmoticon